Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris Ditunjuk Jadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juni 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Kabupaten Kapuas, lantaran kepala dinas M Saleh Makki memasuki masa pensiun, maka Bupati Kapuas menunjuk sekretarisnya Kusmiati menjadi Pelaksana tugas atau Plt.

Hal itu disampaikan Asisten  Pemerintahan dan Kesejahteraan  Masyarakat Setda Kapuas Hidayatullah dimana suadara M Salleh Makki masuk masa pensiun per 1 Juni 2019 ini, sehingga akan digantikan oleh Sekretaris Dinasnya.

"Iya, sudah dilakukan serah terima jabatan. Sebelumnya kami atas nama Pemkab Kapuas mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala DLH M Saleh Makki yang telah lama mengabdi untuk kepentingan  masyarakat," ucap Hidayatullah kepada wartawan pada Sabtu, 1 Juni 2019.

Sebelumnya, M Saleh Makki menyampaikan selamat kepada pelaksana tugas yang baru semoga dapat melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan selama masa jabatan sebagai Kepala Dinas.

"Terima kasih banyak kepada seluruh pegawai di Dinas Lingkungan Hidup Kapuas atas kerjasamanya selama ini," katanya.


Sementara itu, Plt Kepala DLH Kapuas yang baru ditunjuk Kusmiati menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pimpinan memberikan tugas ini. Dia berjanji akan melaksanakan tugas ini dengan baik dan mengajak semua bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas yang banyak sesuai visi misi.

"Guna memajukan daerah, khususnya terkait dengan raihan adipura akan jadi fokus," kata Kusmiati. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru