10.000 Suvenir Dibagikan untuk Masyarakat di Buka Puasa Bersama H Abdul Rasyid

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juni 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sekitar 10.000 suvenir dibagikan keluarga besar H Abdul Rasyid AS, sebagai kenangan untuk masyarakat yang menghadiri buka puasa bersama pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tersebut, Sabtu, 1 Juni 2019.

Eko Budianto, salah seorang petugas distribusi souvenir mengatakan, untuk tamu laki-laki disediakan suvenir berupa sarung. Sementara perempuan mendapat daster yang dikemas dalam bentuk kado.

"Agar suvenir tersebut bisa disampaikan sesuai dengan jenisnya, maka jalur masuk perempuan dan laki-laki dipisah," jelas Eko.

Selain dihadiri ribuan masyarakat, pada buka puasa bersama di kediaman owner Citra Borneo Indah Group itu juga terlihat puluhan pejabat penting di Kalimantan Tengah. 

Di antaranya Ketua DPD Golkar Kalteng, H Ruslan AS, Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko, Pangdam Tanjung Pura, Mayjen TNI Herman Asyaribab, Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah, serta Ketua DPRD Kobar Triyanto. 

Juga terlihat, Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf Muhammad Roni Sulaeman, dan jajaran pejabat daerah Kabupaten Kobar lainnya.

Acara ini juga diisi tausiyah dari Ustadz Soleh Mahmoed Nasution atau yang dikenal dengan nama Ustaz Solmed. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru