Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Juni 2019 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah menggelar buka bersama anak-anak panti asuhan.

Kegiatan buka bersama dilaksnakan di kantor Direktorat Reserse Krimum, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya pada Sabtu, 1 Juni 2019.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kami gelar di bulan Ramadan. Pada Ramadan 1440H ini kami kembali menggelar buka puasa bersama," kata Direktur Krimum Polda Kalteng Kombes Pol I Agung Prasetyoko melalui Wadirkrimum AKBP Alfian.

Kegiatan ini dilakukan untuk menekankan pentingnya kebersamaan dan silaturahmi. Menjadikan momen Ramadan dan menyongsong Idulfitri yang penuh berkah.

Selain buka bersama, Direktorat Reserse Kriminal Umum juga memberikan santunan kepada anak-anak pantiasuhan yang diundang. Nampak puluhan anak-anak berbaris rapi dan bersalam-salaman.

"Sudah setiap tahun kami mengundang anak anak panti asuhan. Semoga kedepan kepolisian kita dapat berjalan dengan baik dekat dengan masyarakat," harap Alfian. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru