Bupati Kobar Apresiasi Positif Sifat Kedermawanan H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juni 2019 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sifat kedermawanan H Abdul Rasyid AS pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang selalu berbagi pada masyarakat, diapresiasi positif oleh Bupati Kobar Nurhidayah.

Dalam kegiatan buka puasa bersama di kediaman H Abdul Rasyid AS, Sabtu, 1 Juni 2019 Bupati menilai apa yang dilakukan oleh Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group ini merupakan bentuk kebesaran hatinya untuk berbagi pada masyarakat.

"Terutama pada bulan Ramadan yang  penuh rahmat beliau saling berbagi pada masyarakat luas.  Kami harapkan hal ini bisa menjadi contoh teladan bagi para pengusaha untuk saling berbagi dalam bentuk konkret pada masyarakat," jelas Bupati.

Lantaran, lanjut Bupati, nentuk kepedulian yang dilakukan oleh H Abdul Rasyid AS bagi Indonesia, Provinsi Kalteng dan Kabupaten Kobar sudah sangat banyak.

"Seperti yang kita ketahui bersama, beliau adalah putra terbaik Kalteng yang berkomitmen membangun provinsi yang kita cintai ini. Karena tentunya tidak semua pengusaha melakukan hal yang sama dengan beliau," jelas Bupati.

Bupati berharap agar langkah yang dilakukan oleh H Abdul Rasyid AS ini juga bisa dilakukan oleh berbagai pengusaha yang beraktivitas di Kalteng.

"Semoga hal ini bisa membawa keberkahan dan kedamaian bagi semua golongan masyarakat di Provinsi Kalteng dan Kabupaten Kobar pada khususnya," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru