Mobil Oleng di Tikungan Sikat Kakak-Adik

  • Oleh Uriutu
  • 02 Juni 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Rush dan sepeda motor Honda Beat terjadi di ruas Jalan Buntok-Kalahien, tepatnya di Desa Lembeng, Kecamatan Dusun Selatan, Sabtu, 1 Juni 2019 sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibatnya Angga, 20, dan adiknya berusia 18  mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Angga dan Patria merupakan pengendara Honda Beat.

Kasat Lantas AKP M Fadhol mewakili Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan mengatakan, sepeda motor yang digunakan Angga dan adiknya bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Rush yang dikemudikan Antonius.

Kecelakaan berawal saat mobil yang dikemudikan Antonius tiba-tiba oleng di tikungan hingga lepas kendali dan masuk ke jalur pengendara sepeda motor. 

Saat bersamaan, Angga yang membonceng adiknya melaju dari arah Kalahien menuju Buntok. Karena jarak yang dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan menabrak pintu belakang samping kiri mobil Rush.

“Kecelakaan ini terjadi karena mobil lepas kendali dan oleng saat di tikungan. Sehingga sepeda motor korban menabrak pintu belakang samping kiri mobil,” kata Fadhol kepada Borneonews, Minggu, 2 Juni 2019.

Akibat peristiwa itu, Angga dan adiknya mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Jaraga Sasameh Buntok. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru