Jajaran Satnarkoba Polres Kapuas Amankan Laki-Laki di Hotel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Juni 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Jajaran Satnarkoba Polres Kapuas mengamankan seorang laki-laki berinisial IV, 29, warga Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Kalsel, lantaran kedapatan membawa sabu.

IV diamankan saat berada di salah satu kamar hotel di Kota Kuala Kapuas, Sabtu, 1 Juni 2019 malam.

Kasatnarkoba Polres Kapus Iptu Suherman mewakili Kapolres AKBP Tejo Yuantoro menurutkan, pihaknya sebelumnya telah melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi warga bahwa ada seseorang diduga membawa sabu, hingga dilakukan penindakan.

"Iya benar, setelah terlacak tadi malam pelaku kami amankan di salah satu kamar hotel yang ada di Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas," ungkap Iptu Suherman kepada wartawan, Minggu, 2 Juni 2019.

"Saat dilakukan penggeledahan di kamar itu, kami temukan barang bukti satu paket plastik klip kecil yang berisi kristal bening diduga sabu dengan berat 0,27 gram," lanjutnya.

Barang bukti lain yang berhasil diamankan berupa satu buah pipet kaca, satu buah botol bong terbuat dari plastik, satu korek api, satu sendok sabu terbuat dari sedotan, dan satu buah kotak rokok.

"Pelaku dan barang bukti sudah kami bawa ke Polres Kapuas untuk penyelidikan dan proses serta pengembangan lebih lanjut," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru