Wakil Bupati Seruyan Khatam Quran di 10 Kecamatan

  • Oleh Reno
  • 03 Juni 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Iswanti Darwan Ali memiliki cara berbeda mengisi kegiatan Safari Ramadan 1440 Hijrah. Di setiap kecamatan, Iswanti bersama kaum ibu-ibu kelompok pengajian melaksanakan khatam quran.

"Mulai safari Ramadan tahun ini kita melaksanakan khatam quran. Ini memang dalam rangkaian kegiatan safari ramadan kita bersama pak Bupati di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Seruyan," kata Iswanti, Minggu, 2 Mei 2019.

Menurut dia, khatam quran bisa dilakukan dalam sekali safari ramadan, dengan melibatkan sebanyak 30 ibu-ibu pengajian, sehingga dengan mudah dilakukan khatam.

"Masing-masing dapat menyelesaikan 1 juz, sehingga sekali bertemu saja kita dalam safari dapat mengkhatamkan Alquran. Ini kami lakukan di 10 kecamatan di Kabupeten Seruyan," jelas Iswanti.

Melalui khatam quran tersebut, terang Iswanti berharap mendapat berkah hidup, berkah rezeki dan berkah sehat di setiap melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Karena al quran ini kita suci kita. Al quran juga petunjuk hidup manusia dalam kehidupan ini untuk dunia dan akhir. Agar iman kita selalu kuat dan istiqomah," sebut Iswanti. (RENO/B-3)

Berita Terbaru