Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya Ajak Masyarakat Bersilaturahim saat Open House

  • Oleh Syahriansyah
  • 03 Juni 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Untuk pertama kalinya sejak dilantik menjadi Wakil Bupati Murung Raya pada 25 September 2018, Rejekinoor akan menggelar open house pada Hari Raya Idulfitri.

Untuk itu, Rejekinoor mengajak seluruh kalangan di Kabupaten Murung Raya, khususnya Kota Puruk Cahu, agar memanfaatkan momen tersebut untuk bisa bersilaturahim.

"Kita terbuka mengundang seluruh masyarakat di Kabupaten Murung Raya untuk bisa berhadir dan bersilaturahim dalam rangka open house Idulfitri nantinya," tulis Rejekinoor melalui pesan WhatsApp kepada Borneonews.co.id, Senin, 3 Juni 2019.

Open house nantinya diselenggarakan di rumah jabatan wakil bupati, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu, dan akan dibuka mulai  pukul 09.00 WIB.

"Kami sekeluarga nantinya akan menyambut siapa saja yang hadir dalam kegiatan open house. Karena dengan momentum Idulfitri inilah kita dapat menjalin keakraban dan persaudaraan antara pimpinan dan masyarakatnya," lanjut Rejekinoor.

Lebaran 2019 tinggal menghitung hari. Diperkirakan akan jatuh pada Rabu, 5 Juni 2019. Mengenai kepastiannya masih menunggu sidang isbat dan  pengumuman dari Kementerian Agama. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru