Kapolres Barito Timur Cek Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 03 Juni 2019 - 18:18 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendi mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah di wilayah setempat, Senin, 3 Juni 2019.

Pengecekan pos pengamanan lebaran dilakukan di beberapa titik yaitu di Bundara Ampah Kecamatan Dusun Tengah dan Pasar Temanggung Djaya Karti (TDK) serta satu Pos Pelayanan yang berada di depan Masjid Al-Harist Polres Bartim, Kecamatan Dusun Timur.

"Pengecekan ini merupakan salah satu tugas kita, untuk melihat kesiapan para anggota TNI dan Polri serta petugas lainnya dari pemerintah daerah," ucap Zulham.

Pihaknya berharap selama bertugas dalam pengamanan tidak ada kendala yang fatal, dan sampai Operasi Telabang Ketupat 2019 selesai semua bisa berjalan dengan lancar.

"Kepada petugas jaga baik dari pihak instansi terkait manapun agar melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif," katanya.

Polda Kalteng menggelar Operasi Ketupat Telabang 2019, termasuk di Polres Barito Timur dalam rangka pengamanan lebaran tahun ini. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru