Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Barito Timur Bagi Bingkisan Petugas Pengamanan Lebaran

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 03 Juni 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur  Ny Yanti Zulham memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan lebaran yang tergabung dalam Operasi Ketupat Telabang 2019.

Mereka pos pengamanan dan pos pelayanan lebaran bersama pengurus Bhayangkari dan anggota, Senin, 3 Juni 2019.

Kapolres dan istri memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada personel gabungan yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2019.

Ketua Bhayangkari mengatakan, pemberian bingkisan sebagai bentuk kepedulian memberikan agar kondisi petugas jaga tetap bugar dan fit dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus mudik dan arus balik lebaran.

“Pemberian tanda tali asih kepada petugas Pospam dan Posyan ini adalah bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk anggota Kepolisian, TNI dan petugas lainnya yang bertugas di setiap Pospam Ketupat Telabang 2019 di lingkungan Polres Bartim," ucapnya.

Menurutnya, harapan dari jajaran Bhayangkari agar dalam tugas para petugas Pospam Ketupat Telabang bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat terutama para pemudik.

"Mudah-mudahan dengan pemberian bingkisan ini para petugas menjadi lebih bersemangat melaksanakan tugasnya," katanya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru