Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Kantongi Identitas Pacar Remaja Pembuang Bayi di Belakang Rumah Potong Sapi

  • Oleh Uriutu
  • 03 Juni 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Penyelidikan kasus temuan jasad bayi di belakang rumah potong sapi di jalan Kaladan, Buntok menemui titik terang.

Hasil penyelidikan sementara, pihak Kepolisian Polres Barito Selatan telah mengantongi identitas pacar pelaku.

“Untuk identitas laki-laki pacar pelaku sudah kita dapatkan. Sementara ini kita masih mencari keberadaanya,” kata Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan kepada Borneonews, Senin malam, 3 Juni 2019.

Selain itu ia juga mengungkapkan dugaan sementara pelaku membunuh dan membuang bayi malang tersebut karena malu dari hasil hubungan gelap dengan pacar pelaku.

Sebelumnya warga sempat digegerkan dengan peristiwa penemuan jasad seorang bayi berjenis kelamin perempuan di belakang rumah potong sapi, jalan Kaladan Buntok pada Minggu, 2 Juni 2019 sekitar pukul 05.30 WIB. 

Bayi malang itu ditemukan sekitar pertama kali oleh Hibni (39) warga Jalan Pembangunan saat hendak kencing di belakang rumah pemotongan hewan. 

“Saat kencing tersebut saksi terkejut melihat ada bayi dalam keadaan berlumuran darah dengan posisi tengkurap. Kemudian dia melapor ke Bripka Azis di asrama Polres tidak jauh dari TKP,” kata Triyo Sugiono .  

Kemudian, lanjut dia, keduanya lalu keduanya mendatangi TKP dan menghubungi anggota Satreskrim Polres Barito Selatan.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata bayi tersebut baru dilahirkan oleh remaja wanita berstatus pelajar di salah satu SLTA di Kota Buntok. 

“Setelah dilahirkan bayi tersebut diduga di bunuh oleh pelaku, kemudian di buang di samping rumah pemotongan sapi,” ungkap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru