Polres Seruyan Anjangsana ke Warakawuri Purnawiran Polri dan Panti Asuhan

  • Oleh Reno
  • 03 Juni 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Momentum menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini tampaknya tidak disia-siakan oleh jajaran Polres Seruyan.

Sejumlah pejabat dan perwira Polres yang dipimpin Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso melaksanakan anjangsana sekaligus berbagi parsel lebaran kepada Warakawuri, Purnawirawan Polri dan panti asuhan di kota Kuala Pembuang, Senin, 3 Juni 2019.

Wakapolres menyampaikan bahwa anjangsana ke warakawuri, purnawirawan dan panti asuhan menjelang lebaran Idul Fitri sudah menjadi agenda tahunan Polres Seruyan.

"Ini bentuk upaya kita menjalin silaturahmi dan berbagi dengan warakawuri dan purnawirawan Polri di Kuala Pembuang. Termasuk juga kepada pihak panti asuhan," kata Timur didamping pejabat Polres.

Menurut Timur dengan kedatangan pihaknya melakukan anjangsana tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat kepada mereka untuk menyambut kemenangan di Hari Raya Idulfitri 1440 H ini.

"Harapan kita melalui bulan ramadan yang penuh berkah ini kita bisa sama-sama mendapat berkah dari Allah SWT, dan keberadaan kita bisa bermanfaat untuk orang lain," ucap Timur. (RENO/B-5)

Berita Terbaru