Kapolres Barito Selatan Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat

  • Oleh Uriutu
  • 03 Juni 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan, mengecek pos pengamanan Operasi Ketupat Telabagn 2019, Senin, 3 Juni 2019. Kapolres ingin melihat langsung kelengkapan dan kesiapan anggota di pos yang ada.

Adapun pos yang dipantau tersebut di antaranya pos terpadu, pos pengamanan, dan pos pelayanan.

“Kita melakukan pengecekan ini untuk memastikan kelengkapan pos dan kesiapan anggota. Agar pengamanan dilaksanakan secara maksimal,” kata Wahid Kurniawan.

Apalagi pihaknya berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. Baik yang melaksanakan mudik lebaran, atau yang merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dia menjelaskan, kegiatan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi terhadap personel yang terlibat dalam pengamanan. 

Sementara untuk pengamanan Lebaran tahun 2019 dengan sando Operasi Ketupat Telabang 2019, berlangsung selama 13 hari. Terhitung sejak 29 Mei - 10 Juni 2019.

Polres akan terus bersinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan itu. Mulai dari arus mudik, arus balik, pawai takbiran, hingga sholat Idul Fitri.

“Semoga apa yang kita laksanakan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat,” pungkasnya. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru