Kapolres Sukamara Pastikan Arus Mudik Nyaman dan Lancar

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Juni 2019 - 08:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono memastikan arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 H di wilayah hukumnya berjalan lancar, karena jajarannya telah mengantisipasi berbagai kendala yang terjadi baik pada jalur darat maupun sungai.

"Untuk jalur mudik insya Allah tidak ada kendala, karena sudah kita antisipasi semua, mulai dari jalur darat sampai jalur sungai," ucap AKBP Sulistiyono, Selasa, 4 Mei 2019.

Dalam menjaga arus mudik, pihaknya melibatkan pemerintah daerah dan TNI, sehingga jalur keluar masuknya masyarakat ke Sukamara bisa berjalan lancar dan sesuai harapan.

"Kita mempersiapkan jalur mudik ini bersama stakeholder. Intinya memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Sukamara ini agar bisa mudik dengan nyaman," tuturnya.

Sebelumnya Bupati Sukamara, Windu Subagio juga memastikan arus mudik akan berjalan lancar, mengingat situasi lalu lintas yang tidak begitu padat.

"Seperti rutinitas yang setiap tahun untuk arus mudik di Sukamara ini tidak terlalu padat, tidak terlalu ramai," katanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru