Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Bunga Gelosia Ramai Dikunjungi Masyarakat Puruk Cahu

  • Oleh Syahriansyah
  • 04 Juni 2019 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Belum lama dibuka Taman Bunga Gelosia mendadak viral di media sosial karena tempatnya strategis. Selain itu keindahan taman membuat masyarakat berkunjung untuk berswafoto dan berselfi di Taman Gelosia.

Taman ini berlokasi di pinggir jalan yang menghubungkan antara kota Puruk Cahu dengan Desa Muara Jaan dan Muara Untu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya.

Di lokasi ini dipenuhi tumbuhan warna-warni, sehingga menarik masyarakat sekitar, bahkan wisatawan dari berbagai daerah setelah viral di media sosial.

"Kemarin banyak teman-teman saya lihat yang mengabadikan beberapa foto di akun media sosial Facebook. Makanya saya jadi penasaran untuk berkunjung ke Taman Bunga Gelosia ini," ungkap Tuti salah satu pengunjung, Selasa, 4 Juni 2019.

Pantauan Borneonews.co.id pengunjung terus berdatangan untuk bisa berfoto di Taman Gelosia sembari menikmati keindahan dari susunan bunga yang rapi.

Belum tahu pasti siapa pemilik Taman Bunga Gelosia ini, namun bagi pengunjung yang ingin masuk ke taman dikenakan tarif Rp 10.000 per orang.

"Beberapa hari ini pengunjung banyak sekali, apalagi sekarang masih libur Lebaran Idulfitri. Jadi kalau mau masuk tarifnya Rp 10.000 per orang, tanpa ada batasan waktu selama berada di dalam taman," ujar pengelola Taman Gelosia yang enggan disebutkan namanya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru