Besok, Wakil Bupati Katingan Open House di Rumah Jabatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Juni 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menggelar open house pada Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di rumah jabatannya, di Kasongan, Rabu, 5 Juni 2019.

Menurut pegawai di Bagian Humas dan Informasi Setda Katingan, Siti Mariati, open house yang digelar Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang dimulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

"Disampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bisa bersama-sama bersilaturahim ke rumah jabatan Wakil Bupati Katingan besok," ujar Siti Mariati, Selasa, 4 Juni 2019.

Siti mengatakan, selain masyarakat umum maupun para tokoh, pejabat teras Pemkab Katingan seperti Bupati Sakariyas, Sekda Nikodemus, dan sejumlah kepala SOPD, juga bakal berhadir. Demikian pula dengan sejumlah anggota DPRD termasuk Ketua Dewan Ignatius Mantir L Nussa.

Dari pantauan, selain di dalam rumah jabatan, tempat acara open house juga disediakan di halamam. Pasalnya, diperkirakan warga yang bakal menghadiri open house keluarga Wakil Bupati Katingan besok jumlahnya cukup banyak. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru