Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polsek Kapuas Hilir Ingatkan Pemudik agar selalu Berhati-hati

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juni 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kepolisian Sektor atau Polsek Kapuas Hilir menyampaikan imbauan kepada pemudik, baik roda dua maupun empat, agar selalu berhati-hati saat melewati jalan lintas atau trans Kalimantan.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin menuturkan, pihaknya tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat atau pemudik dengan menggunakan papan imbauan portable.

"Ini bertujuan untuk menekan kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan merayakan hari kemenangan atau Lebaran," ucap AKP Darwin, Selasa, 4 Juni 2019.

Lebih lanjut, pihaknya bersemangat dan tetap solid untuk menciptakan kamseltibcarlantas, khusus di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir.

"Yang jelas kami imbau kepada pengemudi kendaraan bermotor untuk berhati-hati dan tidak memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi," katanya.

"Trans Kalimantan menjadi jalur rawan laka lantas serta masih ditemukan jalan yang rusak atau berlubang. Sehingga perlu adanya perhatian dari instansi terkait," lanjutnya.

Sosialisasi menggunakan papan portable tersebut akan dilaksanakan setiap hari. "Karena Polri adalah pelayanan masyarakat serta mitra kerja untuk menciptakan situasi aman kondusif," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru