Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Lepas Peserta Pawai Takbiran Idul Fitri

  • 04 Juni 2019 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pawai takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Bundaran Besar Palangka Raya, Selasa, 4 Juni 2019. Peserta pawai takbiran itu dilepas Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail, mewakili Gubernur Sugianto Sabran.

Pagelaran yang rutin digelar tiap tahun tersebut merupakan hasil kerjasama Pemprov Kalteng bersama Korem Panju Panjung 102/Plk, dan PHBI Kalteng.

Takbir keliling tersebut juga dihadiri Sekda Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri. Serta sejumlah Kepala SOPD Kalteng.

Ada sekitar 59 kendaraan kendaraan roda empat dihiasi dengan tema lebaran, ikut dalam pawai takbiran keliling tersebut. Para peserta yang tergabung dalam kategori SOPD Kalteng sebanyak 29 kendaraan. Kemudian dari kategori umum sejumlah 30 kendaraan.

Selain itu, pawai takbir keliling ini disaksikan ribuan mayarakat Kota Palangka Raya yang duduk di tepi jalan.

Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail mengatakan, Idul Fitri bisa menjadi hal yang dapat mempersatukan masyarakat Kalteng dalam keberagaman.

"Dengan moment ini bisa mempersatukan masyarakat untuk bisa mewujudkan Kalteng menjadi lebih baik, menuju Kalteng Berkah," pungkasnya. (AGUS/B-11/Adv)

Berita Terbaru