Wakil Bupati Murung Raya Lepas Ribuan Peserta Pawai Takbir Keliling

  • Oleh Syahriansyah
  • 04 Juni 2019 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya (Mura) , Rejekinoor melepas ribuan peserta yang mengikuti pawai takbir keliling Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu, 4 Juni 2019 malam.

Rejekinoor bangga melihat ribuan masyarakat yang antusias mengikuti pawai takbir keliling dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait seperti Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Mura dan Polres Mura yang telah ambil bagian dalam kegiatan tersebut. 

"Kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kepada kita hingga kita bisa merayakan malam Idul Fitri 1440 Hijriah," kata Rejekinoor.

Rejekinoor juga meminta agar pelaksanaan kegiatan ini agar ditingkatkan dari tahun ke tahun dengan inovasi kegiatan yang lebih meriah lagi. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PHBI Mura, Pujo Sarwono bahwa kegiatan pawai takbir keliling merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. 

"Meski kami menyadari bahwa kegiatan pawai takbir keliling ini masih banyak kekurangan, namun saya sangat senang melihat antusias masyarakat. Insya Allah kedepannya kita agendakan kegiatan serupa yang lebih meriah lagi," ujar Pujo. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru