Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berikut Juara Lomba Mobil Hias Takbir Keliling

  • 05 Juni 2019 - 03:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam acara takbir keliling yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah bersama Korem Panju Panjung 102 dan PHBI Kalteng mendapatkan 6 pemenang mobil hias dari dua kategori.

Dua kategori perlombaan mobil hias yang diikut sertakan dalam takbir keliling tersebut di antaranya ada Kategori SOPD dan Kategori Umum.

Dalam dua kategori tersebut, pemenang pertama akan mendapat hadiah uang binaan senilai Rp 15 juta, untuk pemenang kedua mendapat hadiah Rp 10 juta dan pemenang ketiga mendapat hadiah senilai Rp 7,5 juta.

Untuk kategori SOPD pemenang pertama diraih oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan nilai 197. Posisi kedua diraih Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) dengan nilai 189. Kemudian Posisi ketiga diraih oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dengan nilai 178.

Kemudian untuk kategori Umum pemenang pertama diraih oleh Masjid Darussalam dengan nilai 187. Posisi kedua diraih Masjid Nurul Hikmah dengan nilai 179, dan posisi ketiga diraih oleh sanggar Hapsyi Alfarisi dengan nilai 175.

Keenam penemang dalam dua kategori tersebut bersaing dengan 59 peserta lainnnya. Diantaranya 29 peserta dari SOPD Kalteng, dan 30 peserta dari kategori umum. (AGUS/B-5/Adv)

Berita Terbaru