Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Salat Id di Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Juni 2019 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gubernur Kalteng Suginato Sabran melaksanakan salat Id 1440 Hijriyah di Masjid Al-Kautsar Pangkalan Bun, Rabu, 5 Juni 2019.

Gubernur didampingi istri Yulistra Ivo Sugianto Sabran beserta keluarga besarnya, di antaranya pemilik CBI Group yang tak lain adalah pamannya H Abdul Rasyid AS dan CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran.

Salat id dilaksanakan sekitar pukul 6.30 dan yang ditunjuk sebagai imam sekaligus khotib ialah Ustaz Fadeli, A. Md.

Dalam khutbahnya ustaz berpesan, di momen Idul Fitri 1440 H tahun ini seluruh umat di Indonesia agar dapat bersatu, khususnya umat Islam dan kembali kepada kesucian.

Serta, ini merupakan momen yang pas pasca pilpres. Beda pilihan hal wajar, kemudian rajut kembali persatuan di Idul Fitri tahun ini.

"Alhamdulillah ini merupakan momen yang luar biasa, karena Idul Fitri tahun ini pemersatu pasca dilaksanakannya pemilu," ungkapnya.

Kemudian sekitar pukul 07.10 salat ied selesai. Keluarga besar gubernur terlebih dahulu meninggalkan masjid menuju rumah.

Barulah kemudian gubernur didampingi pamannya H Abdul Rasyid AS keluar dari masjid. Dalam perjalanan pulang beliau menyapa warga sekitar dengan saling berjabat tangan dan senyum yang ramah. (DANANG/B-5/Adv)

Berita Terbaru