Ratusan Jemaah Salat Id Padati Bundaran Besar Palangka Raya

  • Oleh Agus Priyono
  • 05 Juni 2019 - 08:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan jemaah memadati Bundaran Besar Palangka Raya untuk mengikuti salat Ied berjamaah yang dilaksanakan pada Rabu, 5 Juni 2019.

Salat Id berjamaah ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng bersama Korem 102 Panju Panjung dan PHBI Kalteng.

Dalam salat Id berjamaah ini tampak hadir Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri dan juga beberapa kepala SOPD Kalteng.

Dalam kesempatan kali ini Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berhalangan hadir dalam salat Id kali ini. Gubernur mengikuti salat Id di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat bersamama keluarganya.

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri yang mewakiki Gubernur dalam sambutannya mengajak masyarakat menyambut hari kemenangan dengan penuh suka cita karena telah berhasil melewati sebulan penuh berpuasa juga mengendalikan hawa nafsu.

"Di hari kemenangan 1 Syawal 1440 Hijriyah ini, kami selaku Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat Hati Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, minal Faidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin," tuturnya. (AGUS/B-5/Adv)

Berita Terbaru