Gubernur Kalteng Hadiri Open House Bersama Keluarga Besar di Kediaman H Abdul Rasyid AS 

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Juni 2019 - 08:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah melaksanakan salat Id berjamaah di Masjid Al-Kautsar Pangkalan Bun, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghadiri open house di kediaman H Abdul Rasyid beserta keluarga besarnya, Rabu, 5 Juni 2019.

Berada di bagian belakang rumah nampak tenda putih yang luas dengan bagian depan dibuat ornamen seperti di Madinah. Puluhan anggota keluarga besar gubernur berkumpul dan menyantap menu makanan yang dihidangkan.

Tampak suasana harmonis dan penuh keakraban. Terlihat keluarga besar gubernur ini mengabadikan momen Idul Fitri dengan swafoto.

Gubernur didampingi Istrinya, Yulistra Ivo Sugianto Sabran, berada dalam satu meja dengan ibunya, pamannya H Abdul Rasyid AS, beserta anak dan keponakan mereka.

Usai menyantap menu makanan yang dihidangkan keluarga besar H Abdul Rasyid, gubernur meninggalkan lokasi dengan berjabat tangan bersama sanak keluarganya.

Dilanjutkan dengan Gubernur beserta istri pamit meninggalkan lokasi dengan bersalaman seraya mencium tangan H Abdul Rasyid, selaku pamannya. (DANANG/B-5/Adv)

Berita Terbaru