Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya Meminta Doa Masyarakat

  • Oleh Syahriansyah
  • 05 Juni 2019 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bersama ratusan jemaah yang salat Idul Fitri di Mesjid Agung Al Istiqlal, Wakil Bupati Murung Raya Rejekinoor meminta maaf dan doa dari masyarakat dalam mendukung setiap pembangunan selama masa kepimpinannya berlangsung. 

Hal tersebut disampaikanya sebelum melaksakan salat Idul Fitri, Rabu, 5 Juni 2019. Rejekinoor juga mengajak seluruh masyarakat dapat mensyukuri dan memaknai dari Idul Fitri 1440 Hijriah. 

"Kami selaku atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Mura memohon kepada seluruh masyarakat Murrung Raya mendo'akan setiap langkah kami selama menjalankan masa jabatan kami dalam melanjutkan setiap pembangunan di Kabupaten yang kita dicintai," ucapnya.

Dirinya juga meminta maaf didepan seluruh jamaah yang hadir serta seluruh masyarakat luas apabila selama kepemimpinannya yang masih berjalan salama satu tahun ini.

"Saya selaku nama pribadi maupun mengatas namakan Pemda Mura meminta maaf apabila pembangunan maupun prilaku kami yang tak berkenan di hati masyarakat Murung Raya," lanjut Rejekinoor. 

Kegiatan sholat Idul Fitri sendiri dipimpim oleh pengurus basar Mesjid Agung Al Istiqlal Kabupaten Murung Raya yang diikuti dengan hikmat oleh seluruh jemaah yang hadir. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru