Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Terima Tamu di Hari Raya Idul Fitri

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Juni 2019 - 11:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menerima tamu di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di rumah jabatannya, Jalan Diponegoro, Palangka Raya, Rabu, 5 Juni 2019.

Pantauan Borneonews, sejak pukul 09.00 WIB sejumlah tokoh masyarakat datang berkunjung silih berganti.

Mulai dari Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah dan keluarga, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Kapolres Palangka Raya, sejumlah Ketua Komisi DPRD Kota Palangka Raya.

"Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya dan saya mohon maaf jika ada segala kesalahan yang sudah saya lakukan," kata Fairid saat diwawancarai di sela-sela menerima kunjungan tamu.

Fairid juga mengajak seluruh masyarakat bermaaf-maafan di hari yang fitri ini sehingga tercipta kerukunan di antara masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Kota juga say mohon maaf atas segala kekurangan baik dalam hal pelayanan maupun pembangunan di masa kepemimpinan saya yang hampir satu tahun ini. Masyarakat juga saya imbau untuk bermaaf-maafan supaya kerukunan bisa tercipta di lingkungan kita," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru