Gubernur Imbau Masyarakat Selalu Jaga Persatuan

  • Oleh Agus Priyono
  • 05 Juni 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengimbau masyarakat selaku menjaga persatuan pada momen lebaran Idul Fitri seperti sekarang.

Pesan Gubernur disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri saat open house di Istana Isen Mulang, Rabu, 5 Mei 2019.

Fahrizal mengatakan, pesan untuk selalu bersatu tersebut demi terwujudnya Kalteng Berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis).

"Beliau (Gubernur) titip salam dan berpersan kepada seluruh muslimin dan muslimat, terlebih kepada masyarakat Kalteng untuk terus menjaga persatuan meski dalam keberagaman," ujar Fahrizal.

Ia menambahkan jika Gubernur dengan tulus meminta maaf tidak dapat hadir untuk bersama masyarakat merayakan hari kemenangan bersama masyarakat Kalteng di Istana Isen Mulang.

"Gubernur sebenarnya ingin bersama-sama lebaran dengan masyarakat di sini. Karena sudah tiga tahun beliau lebaran disini, jadi pada kesempatan ini, orangtua bekiau yang sudah uzur dan baru saja sembuh dari sakit, meminta kali ini beliau lebaran bersama keluarga. Untuk itu Pak Gubernur meminta maaf tidak dapat hadir kali ini," tutupnya. (AGUS/B-5/Adv)

Berita Terbaru