Bupati Kapuas Pimpin Safari Idul Fitri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juni 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama unsur Forkopimda melakukan safari dalam rangka bersilaturahmi kesejumlah rumah pejabat dan tokoh yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Rabu, 5 Juni 2019.

Kegiatan ini dipimpin Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama istri Ary Egahni. Ikut pula Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan dan kepala perangkat daerah.

Rombongan mengunjungi sejumlah tempat dimulai ke rumah Wakil Bupati Nafiah Ibnor dilanjutkan ke rumah jabatan Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni.

Kemudian bersilaturahmi ke kediaman Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro. Rombongan kembali melanjutkan kunjungan ke rumah Ketua MUI Kapuas Nurani Sarji dan ke rumah Anggota DPRD Kapuas Jahidi, dan Ketua LPTQ Kapuas Muchtar Ruslan.

Berlanjut ke rumah Ketua Umum KONI Kapuas Saferaniansyah, Ketua KPU Kapuas Jamilah Maisura dan diakhiri di rumah Ketua Bawaslu Kapuas Iswahyudi.

Ben mengungkapkan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan di Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan mempererat tali persaudaraan.

Dia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat dan berharap agar masyarakat merayakannya dengan penuh kebahagiaan.

Dia berpesan agar di hari yang fitri ini menjadi momentum untuk memelihara kedamaian, kerukunan, ketentraman dan persatuan.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan minal aidin wal daidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita pererat tali silaturahmi tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan demi kemajuan Kabupaten Kapuas kedepan, jangan ada perpecahan karena kita semua bersaudara,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru