Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Apresiasi Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Juni 2019 - 10:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Razikin memberikan apresiasi atas pengamanan dan pos pelayanan yang diberikan personel gabungan baik itu dari TNI, Polri dan instansi terkait lainnya selama lebaran ini.

Menurut politisi dari PKB dengan dilakukannya pengamanan dan menyediakan pos pelayanan ini bermanfaat bagi para pemudik yang hendak meminta bantuan ataupun beristirahat dari perjalanan.

"Kami beri apresiasi petugas pos pelayanan dan pengamanan yang di tempatkan pada sejumlah titik di Kabupaten Kapuas ini, untuk mengamankan kelancaran lebaran," ucap Razikin, Kamis, 6 Juni 2019.

"Kami berterimakasih kepada jajaran TNI, Polri dan instansi terkait dalam memberikan keamanan dan kenyamanan warga," lanjutnya.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada para pemudik agar nanti saat kembali lagi atau ikut arus balik tetap berhati-hati di jalan, tidak perlu terburu-buru yang penting selamat selama di perjalanan.

"Sehingga nyaman dan aman, tetap taati rambu lalulintas, perhatikan kesiapan kendaraan bermotor agar berfungsi ddengan baik saat di jalanan," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru