2 Pengendara Tewas Tabrak Trotoar Akibat Mabuk 

  • Oleh Syahriansyah
  • 06 Juni 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dua orang pengendara tewas di tempat karena menabrak tiang bendera di trotoar Jalan Jendral Sudirman, Kamis, 6 Juni 2019. Kedua korban diduga mabuk sebelum kecelakaan tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Murung Raya AKP Rikki yang disampaikan oleh Bripda Santano yang merupakan anggota lantas bertugas saat itu.

Ia menjelaskan, kejadian diperkirakan pukul 03.00 wib dini hari. Kedua korban yaitu Vrio Simanjuntak (35) sebagai pengemudi dan Gero (23) yang diboncengi. 

"Keduanya mengalami luka cukup parah di bagian kepala sehingga tidak bisa diselamatkan meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kota Puruk Cahu," ungkapnya saat menjelaskan kepada pihak keluarga di lokasi kejadian.

Menurut Bripda Santano, sepulang korban dari tempat karaoke di Desa Danu Usung kendaraan bermotor KH 3238 ES  yang ditunggangi kedua korban melintas dari arah Jembatan Merdeka untuk pulang. Saat di depan SPBU di Jalan Sudirman kedua korban menabrak trotroar hingga terpental mengenai tiang bendera di tengah trotoar.

Menurut informasi, Gero merupakan warga Desa Dirung Sararung, sedangkan Vrio Simanjutak (35) merupakan sendiri supervisor keamanan di PT Buma yang berproduksi di Kacamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya. 

Saat ini kedua jenazah korban sudah dipulangkan. Vrio akan diberangkatkan ke Sumatera Utara (Sumut), sedangkan untuk Gero akan dipulangkan ke Desa Diring Sararung untuk dimakamkan. (RIANSYAH/m) 

Berita Terbaru