Hingga 3 Hari Mendatang Obyek Wisata Bukit Batu Diperkirakan masih Ramai Dikunjungi Wisatawan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Juni 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Obyek wisata Bukit Batu di Kasongan Kabupaten Katingan diperkirakan dalam tiga hari kedepan masih ramai dikunjungi warga atau wisatawan.

Pasalnya, libur dalam rangka Idul Fitri masih berlangsung hingga hari Minggu 9 Juni 2019 nanti.

"Kalau perkiraan kami Bukit Batu ini besok sampai hari Minggu masih tetap ramai dikunjungi warga tapi mungkin tak seramai hari ini," tutur Agus, salah seorang petugas jaga obyek wisata Bukit Batiu, Kamis 6 Juni 2019.

Meski cuaca gerimis, namun tidak menyurutkan warga yang ingin berlibur di Bukit Batu mengurungkan niatnya.

Buktinya, hingga siang ini warga yang datang dari berbagai penjuru baik wilayah Katingan maupun luar daerah terus berdatangan.

Namun sebagian pengunjung mengaku kecewa dengan tidak adanya hiburan masyarakat di Bukit Batu seperti dangdutan. "Rasanya sudah dua kali lebaran ini gak ada dangdutan di sini, kalau sebelum-sebelumnya setiap lebaran hari kedua pasti ada hiburan dangdutan di sini, tapi hari ini gak ada," kata Heri, warga Kasongan.

Selain Bukit Batu, sejumlah obyek wisata lain di Kota Kasongan hari ini tampak ramai kunjungi warga. Seperti Taman Hijau depan kantor Bupati Katingan, Taman Religi bawah Jembatan Sei Katingan dan Desa Budaya Betung di Km3 Kasongan - Kereng Pangi.

Pun demikian obyek wisata Katingan Park yang ada di Kereng Pangi, hari ini juga banyak dikunjungi warga. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru