Ribuan Pengunjung Padati Pantai Anugrah Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juni 2019 - 15:50 WIB

ORNEONEWS, Sukamara - Ribuan pengunjung memadati objek wisata Pantai Anugrah yang berada di Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Kamis, 6 Juni 2019. Pengunjung memanfaatkan momen libur lebaran tahun ini.

Edi, salah satu pengunjung dari Kecamatan Balai Riam, mengatakan selalu mengajak keluarga berliburan ke Pantai Anugrah. Selain, pantainya yang indah, kondisi jalan juga sangat mendukung.

“Kita memang sengaja mengambil hari kedua lebaran untuk jalan-jalan kesini. Hari pertama lebarannya kita khususkan untuk bersilaturahmi ke rumah keluarga dan saudara," ucap Edi. 

Menurut dia, jalan-jalan saat hari lebaran kedua memang sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya. Dan akan dirasa kurang lengkap jika tidak melakukan rekreasi bersama keluarga.

“Liburan bersama keluarga selepas lebaran itu sudah jadi kebiasan, dan kita selalu melakukannya setiap tahun. Apalagi saat ini jalan menempuh pantai sudah tidak sesulit dulu lagi,” tuturnya.

Pantai Anugrah menjadi salah satu wisata pantai yang paling banyak diminati masyarakat. Selain lokasinya lebih dekat, pemandangan yang suguhkanpun tidak kalah menarik dan indahnya dengan pantai lainnya, sehingga pada momen lebaran maupun hari libur ini jumlah pengunjung yang datang tidak sedikit.

“Untuk tahun ini jumlah pengunjungnya saya lihat lebih banyak dari tahun lalu. Mau cari tempat duduk saja susah," pungkas Edi. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru