Bupati Seruyan Apresiasi Pengamanan Objek Wisata Sei Bakau

  • Oleh Reno
  • 06 Juni 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian di objek wisata Pantai Sei Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, mendapat apresiasi dari Bupati Seruyan Yulhaidir.

Menurut Bupati, pengamanan yang diberikan sangat maksimal. Apalagi jumlah pengunjung di objek wisata andalan Bumi Gawi Hatantiring tersebut pada H+2 Lebaran sangat banyak, mencapai ribuan orang.

"Kita mengapresiasi atas pengamanan yang diberikan jajaran Polres Seruyan di lokasi objek.wisata Pantai Sei Bakau," kata Yulhaidir berkunjung ke Pantai Sei Bakau, Kamis, 6  Juni 2019.

Pada liburan Lebaran tahun ini, ada suguhan hiburan berbeda dari tahun sebelumnya. Yang mana ada panggung hiburan musik dari grup band lokal.

"Tentu kapasitas pengunjungnya lebih banyak. Saya melihat tadi siang semua dalam kondisi aman. Mereka menikmati liburan dengan gembira," ujar Yulhaidir.

Dalam mengamankan hiburan musik di Pantai Sei Bakau, puluhan personel Polres Seruyan dan Pospol Sei Bakau diterjunkan guna menjamin kelancaran acara. (RENO/B-3)

Berita Terbaru