Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pulau Petak Patroli Feri Penyeberangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juni 2019 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang arus balik lebaran tahun ini Polsek Pulau Petak Polres Kapuas berpatroli ke Feri penyeberangan di Desa Sei Tatas Hilir, Kecamatan Pulau Petak. 

Kapolsek Pulau Petak Iptu Daspin mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyampaikan kepada warga, baik nahkoda maupun pengguna jasa atau penumpang agar selaku berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan.

"Tiga personel telah melakukan patroli menggunakan roda dua menyasar seputaran feri penyebrangan wilayah setempat," ucap Iptu Daspin, Jumat, 7 Juni 2019.

Lebih lanjut dia menekankan kepada nahkoda feri untuk kelengkapan sarana prasarana keselamatan dan cara menggunakan alat-alat keselamatan tersebut. Dan selalu perhatikan tidak melebihi batas kapasitas muatan penumpang maupun kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Sedangkan bagi pengguna jasa sebelum naik ke atas feri penyeberangan terlebih dahulu agar mengecek barang-barang bawaannya dan berhati-hati," tukasnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 3 personel Piket SPKT Polsek Pulau Petak, yaitu Aiptu Bedanali, Bripka Imam Sugianto, dan Brigpol Mulia Suahaan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru