Personel Polsek Kapuas Murung Sambangi Para Tokoh Masyarakat 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juni 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam momentum lebaran ini, personel Polsek Kapuas Murung menyambangi sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Palingkau Baru guna memperkuat jalinan tali silaturahmi, pada Jumat, 7 Juni 2019.

Hal itu disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi. Ia mengatakan, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan warga guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum setempat.

"Karena dengan kebersamaan dan kerjasama antara aparat keamanan serta tokoh masyarakat maupun warga dalam menjaga lingkungan sekitar dari gangguan Kamtibmas," ucap Iptu Subandi kepada wartawan.

"Sehingga personel piket tadi melakukan kegiatan sambang kepada beberapa tokoh di Kelurahan Palingkau Baru sekaligus juga bersilaturahmi momen lebaran," lanjutnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyampaikam pesan Kamtibmas kepada warga sekitar, guna mengantisipasi lebih dini hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah hukum Polsek Kapuas Murung.

Mari kita terus perkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta umat beragama sehingga tercipta situasi yang sejuk serta damai. "Agar semua aktivitas warga masyarakat dapat terus berjalan dengan normal," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru