Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wisata Pemancingan Trahean Ramai Dikunjungi Warga Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 07 Juni 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Selain wisata alam di Kabupaten Barito Utara, ada beberapa lokasi wisata keluarga yang ramai dikunjungi masyarakat saat libur lebaran yakni Pemancingan Ikan, Desa Trahean, Kecamatan Teweh Selatan.

Lokasi pemancingan ini sangat ramai dikunjungi warga, terlihat padatnya warga yang mengunjungi lokasi tersebut bersama keluarga.

Lokasi ini sangat berdekatan dengan lokasi DAM Trahean dan Bumi Perkemahan Panglima Batur.

Karena lokasi yang dekat, masyarakat memanfaatkannya untuk bersantai bersama sanak keluarga saat libur lebaran ini.

Bahkan lokasi pemancingan ini tidak mampu menampung seluruh warga yang hendak bersantai sambil menikmati hidangan berupa ikan yang disuguhkan di lokasi tersebut.

Ada beberapa lokasi pemancingan di Desa Trahean penuh seluruhnya. Bahkan sekitar lokasi warga desa memanfaatkannya dengan berjualan makanan dan minuman. Salah satu warga, Akbar sengaja membawa keluarganya untuk menikmati liburan di Desa Trahean.

“Kami sebelumnnya bersantai sanbil mengambil foto di DAM Trahean serta Bumi Perkemahan, saat siangnya, kami sengaja singgah di pemancingan ini untuk beristrahat sambil menikmati makanan berupa ikan serta bersantai sejenak,” jelasnya kepada borneonews.co.id, Jumat 7 Juni 2019.

Tidak hanya pemancingan yang mendapatkan berkah dalam berjualan, namun juga warung serta warga yang berdagang disekitarnya juga mendapatkan berkah dengan menjual barang dagangannya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru