Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan: Pengendara Diminta Patuhi Rambu Lalu Lintas

  • Oleh Reno
  • 07 Juni 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jumlah kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Seruyan, terutama di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur saat libur lebaran meningkat.

Karena itu para pengendara diminta tetap mematuhi rambu lalu lintas agar dalam berkendaraan dalam keadaan aman, selamat, tertib dan lancar.

"Saat ini mobilitas kendaraan masuk dan keluar, terutama di lokasi objek wisata cukup banyak. Kami mengimbau pengendara agar tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara," kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting melalui Kasat Lantas Johari F Casdy, Jumat malam, 7 Juni 2019.

Menurut Johari, dalam mengendarai kendaraan dipastikan tidak ngebut-ngebutan, apalagi memaksa kemdaraan berpapasan dalam kondisi padat.

"Hindari potensi terjadi kecelakaan lalu lintas dengan cara kita mematuhi aturan dan rambu. Utamakan keselamatan dalam berkendara," jelasnya.

Objek wisata yang menjadi tujuan masyarakat di musim libur lebaran Idul Fitri adalah Wisata Sei Bakau dan Pelabuhan Segintung. Di jalur ini mobilitas kendaraan selalu padat. (RENO/B-6)

Berita Terbaru