Rela Tidak Lebaran Bersama Keluarga, DPRD Kotawaringin Timur Apresiasi Kinerja Aparat Keamanan

  • Oleh Naco
  • 08 Juni 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meski suasana pasca pemilihan umum di ibu kota sempat memanas, namun tidak berpengaruh dan mengganggu perayaan Idul Fitri 1440 H, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kondisi daerah berlangsung aman dan kondusif. Bahkan kinerja aparat keamanam TNI dan Polri diapresiasi, sehingga mampu memberikan rasa nyaman bagi umat Islam melaksanakan ibadah dan merayakannya.

"Kita apresiasi kerja keras pihak keamanan. Saat perayaan lebaran mereka tidak berkumpul dengan keluarganya demi memberikan rasa aman kepada masyarakat, semoga dapat ganjaran dari Allah SWT," kata Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Supriadi.

Dia berharap kondisi seperti ini terus terjaga dengan baik. Dia meminta kepada masyarakat agar turut serta bergandengan tangan agar tetap bersatu dan tidak mudah tepecah belah.

"Momentum lebaran ini kita harus bangun dan bersatu kalau kita tidak akan terpecah. Jaga daerah dan bangsa ini," tegas Supriadi, Sabtu, 8 Juni 2019.

Supriadi berharap situasi keamanan ini terjaga hingga arus balik nantinya agar masyarakat yang mudik maupun yang merayakan lebaran di kampung halamannya merasa terayomi.

"Kita semuanya tentu berharap Idul Fitri tahun ini yang merupakan tahun politik memberikan banyak keberkahan bagi kita semua," tandas Ketua DPD Golkar Kotawaringin Timur ini. (NACO/B-6)

Berita Terbaru