Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Ini Harapkan Harga Sembako Stabil Pasca Lebaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Juni 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, Razikin mengharapkan harga sembako pasca lebaran tetap stabil, sehingga tidak membebani masyarakat, sehingga perlu jadi perhatian juga dari instansi terkait dalam melakukan pengawasan.

Menurut politisi PKB ini pemantauan harga di pasar perlu dilakukan, karena biasanya pasca lebaran harga kebutuhan pokok cenderung naik.

"Kami berharap ketersediaan bahan pokok cukup di pasaran, karena tentu akan berpengaruh kepada masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah," ucap Razikin, Sabtu, 8 Juni 2019.

Dirinya mengharapkan instansi terkait melakukan pemantauan agar tetap menjaga kestabilam harga yang ada di pasaran pasca hari besar keagamaan ini.

"Karena kebutuhan pokok ini selalu diperlukan masyarakat setiap hari, tentunya harga yang tetap terjangkau akan meringankan," katanya.

Dia berharap juga kepada pedagang dalam menjual kebutuhan pokok sesuai dengan harga yang ada, sehingga tidak akan membuat harga mengalami lonjakan.

"Tapi yang jelas semoga harga semoga tetap normal dan tersedia di pasaran, sehingga tidak menyulitkan masyarakat," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru