Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari ke 4 Lebaran Warga Buntok Padati Objek Wisata

  • Oleh Uriutu
  • 08 Juni 2019 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Memasuki hari ke 4 paska lebaran Idul Fitri 1440 H, warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan memadati sejumlah objek wisata.

Pantauan Borneonews.co.id banyak warga dari pagi sudah pergi kebeberapa objek wisata. Yang ramai dikunjungi warga yakni objek wisata alam permandian Rawen dan Banyu Habang (Air Merah) di Desa Sanggu.

Karena di dua objek wisata alam ini warga yang berlibur serta dihibur oleh artis lokal. Firnando, warga Buntok mengatakan libur lebaran seperti ini rutin dilakukannya bersama keluarga untuk piknik ke objek wisata khususnya didekat kota Buntok saja.

Dia bersama keluarga lebih memilih obejk wisata alam Rawen tempat piknik. “Di Rawen ini airnya tidak terlalu dalam pas untuk anak-anak yang ingin mandi,” kata Firnando, Sabtu, 8 Juni 2019.

Sementara itu pemilik objek wisata Rawen, Peno memberikan hiburan kepada pengunjung dengan menampilkan beberapa artis lokal.

“Hal ini dilakukan untuk menarik minat pengunjung. Kita bersyukur momen lebaran seperti ini selalu banyak pengunjung,” ucapnya.

Dia memperkirakan biasanya besok Minggu 9 Juni 2019 puncak masyarakat berlibur di objek wisata, karena besok terakhir libur para ASN. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru