Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Kecelakaan Lalu Lintas Selama Operasi Ketupat Telabang 2019

  • Oleh Ramadani
  • 08 Juni 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Selama Operasi Ketupat Telabang 2019, tidak ada kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Barito Utara.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Karamajaya mewakili Kapolres mengatakan selama Operasi Ketupat Telabang 2019 arus lalu lintas berjalan aman dan lancar.

Ia mengatakan, arus kendaraan selama musim mudik dan balik Lebaran mengalami peningkatan. Namun, tetap lancar.

Zulyanto berharap, masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam berkendara. “Selalu patuhi rambu dan peraturan dalam berkendara” katanya, Sabtu, 8 Juni 2019,

Masyarakat juga hendaknya selalu berkendara dengan aman di hari-hari lainnya, bukan hanya saat  operasi atau ada polisi. Karena ini tentunya dapat meminimalisasi angka kecelakaan lalu lintas dan juga fatalitas kecelakaan.

“Hendaknya patuh akan tata tertib dan peraturan lalu lintas dapat menjadi budaya bagi seluruh masyarakat, khususnya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” imbaunya.

Untuk 2018 lalu, kata dia, ada satu kecelakaan lalu lintas saat Operasi Ketupat Telabang. Peristiwa itu dialami pengendara sepeda motor. Namun, korban hanya mengalami luka ringan.

Ia menilai kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas sudah meningkat. “Ini yang kita harapkan bahwa kesadaran masyarakat akan disiplin berlalu lintas dapat terus meningkat,” katanya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru