Penemuan Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga RT 20 Kelurahan Baru

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Juni 2019 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga RT 20, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, digegerkan penemuan sesosok mayat di komplek perumahan Gang Kadadiut 6, Jalan A Yani, Sabtu, 8 Juni 2019 sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan hasil identifikasi kepolisian, korban bernama Ali Imron, 47. Namun, penyebab kematian korban belum diketahui.

Saksi Muhammad Muhdir, 49, mengatakan saat dirinya hendak mengantar zakat mal ke rumah korban sekitar pukul 18.30, Ali Imron terlihat dari jendela sedang telentang. Saksi lalu memanggil korban. Namun, tidak merespons.

"Saya panggil-panggil tidak jawab, lalu saya datangi dan saya kaget ternyata dia sudah meninggal," ungkapnya.

Saksi kemudian, melaporkan peristiwa  tersebut kepada ketua RT. Lalu ketua RT meneruskan laporan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas beserta Babinsa, ketua RT 20, beserta keluarga korban mendatangi rumah Ali Imron.

Kapolsek Arut Selatan AKP Rendra Aditia mengatakan, sementara ini belum diketahui penyebab kematian korban. Namun, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Juga tidak ada barang berharga di rumah korban yang hilang.

"Untuk memastikan penyebab kematian korban ini, kita akan bawa jasadnya ke rumah sakit," ujar Kapolsek.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban tidak memiliki riwayat penyakit. Sebelum meninggal dunia, korban tinggal sendiri karena istrinya masih berada di Jawa.

"Tadi kita hanya temukan obat sakit kepala yang sudah dikonsumsi cukup banyak. Tapi kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya," pungkas Kapolsek. (DANANG/B-3)

Berita Terbaru