Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harus Ada Jaminan Iklim Investasi Kondusif di Seruyan

  • Oleh Reno
  • 09 Juni 2019 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan harus memberikan jaminan iklim investasi kondusif di daerah. Seperti mengembangkan investasi melalui kekayaan SDA di Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan, iklim investasi yang sehat dan kondusif akan berdampak positif untuk kemajuan pembangunan daerah. Seperti, keberadaan lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

"Dengan iklim investasi yang kondusif, peluang lapangan pekerjaan terbuka lebar. Serta dapat berpengaruh untuk menekan angka pengangguran," kata Bejo Riyanto, Minggu, 9 Juni 2019.

Dia mengatakan, peluang tersebut bukan hanya dari potensi perkebunan kelapa sawit. Namun juga dari sektor lainnya seperti perikanan.

"Banyak sekali peluang di daerah kita ini, tinggal keseriusan lagi menggarapnya. Undang investor ke sini, dan menjadi tugas kita bersama menjamin kondusivitasnya," kata Bejo.

Dia menambahkan, perlu ada langkah nyata dalam membuka iklim investasi yang nantinya akan berdampak positif untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. (RENO/B-11)

Berita Terbaru