Arus Balik Terminal WA Gara Meningkat

  • Oleh Agus Priyono
  • 09 Juni 2019 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jumlah penumpang arus balik lebaran yang mengunakan moda transportasi darat melalui Terminal Bus W.A Gara Palangka Raya, cenderung meningkat dibanding sebelumnya.

Dari data yang dihimpun Borneonews, jumlah penumpang pada H+3 hari ini, Minggu 9 Juni 2019, jumlah penumpang yang turun di Terminal W.A Gara mencapai 616 penumpang.

Jumlah tersebut, merupakan data terakhir yang berhasil dihimpun hingga pukul 14.45 WIB. Diperkirakan lonjakan penumpang di Terminal W.A Gara masih akan terus bertambah.

Lonjakan penumpang yang cukup signifikan pada H+3 ini terjadi karena libur panjang lebaran 2019 usah selesai, dan para pekerja khususnya pegawai negeri atau pun swasta yang bekerja di Palangka Raya sudah harus kembali memulai altivitasnya esok hari.

"Itu masih data sementara, dan masih akan terus bertambah, karena memang prediksi kami hari ini puncak arus balik," ujar Komandan Regu Terminal W.A Gara, Septianus Yakub, Minggu, 9 Juni 2019.

Selain itu, pada H+2 sebelumnya, jumlah penumpang yang menggunakan jasa trasportasi darat melalui terminal W.A Gara Palangka Raya mencapai, 783 penumpang. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru