Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemudik Puji Pengamanan Arus Balik oleh Polres Barito Selatan 

  • Oleh Uriutu
  • 09 Juni 2019 - 17:38 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Arus mudik dan arus balik di Barito Selatran dinilai sejumlah pemudik berjalan aman dan nyaman. Di antara mereka pun mengapresiasi kinerja Polres Barito Selatan dalam pengamanan baik arus lalu lintas maupun tempat istirahat atau rest area.

Salah seorang pemudik, Ernes Dwi Handika mengatakan, dengan lonjakan para pengendara dan ramainya arus kendaraan yang melintas baik kendaraan roda empat maupun roda dua baik di jalur Buntok-Ampah maupun Buntok - Palangka Raya menjadikan jalan semakin ramai. 

Namun berkat pengamanan dan keamanan dari polisi yang mengatur lalu lintas baik arus mudik maupun arus balik lebaran berjalan aman dan kondusif.

Ernes sendiri baru saja balik dari Pangkalan Bun menuju kota Buntok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Barsel dan instansi terkait yang telah memberikan pengamanan dan pelayanan rest area terhadap masyarakat dalam pelaksanaan arus mudik dan arus balik sehingga perjalanan lancar sampai tujuan,” kata Ernes Dwi Handika kepada Borneonews Minggu, 9 Juni 2019.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres yang bertugas mengatur lalulintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan. 

“Hingga kami mudik lebaran di kampung halaman dengan selamat aman dan nyaman,” ucap dia.

 Senada salah seorang warga Amuntai, Amelia Sifa mengatakan ppihaknya menuju Palangka Raya saat melintas didaerah Barsel pihaknya merasa nyaman dan aman. Karena selainpengamanan lalulintas juga disiapkan rest area gratis

“Inti kita pemudik mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Barsel dan instansi terkait yang telah memberikan pelayanan kepada kami,”ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru