Warga Bukit Raya ini Mencuri di Mes Pacarnya Sendiri

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 10 Juni 2019 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Bukit Raya berinisial N tertangkap mencuri di mes mahasiswa Jalan Krakatau, Palangka Raya, saat libur Lebaran, Minggu, 9 Juni 2019.

Setelah ditelusuri, salah satu tempat yang disatroni N ternyata hunian pacarnya sendiri.

Informasi ini dibenarkan oleh Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar didampingi Kasatreskrim AKP Harman Subahkah usai mengintrogasi tersangka pelaku.

"Dari hasil introgasi, pelaku mengaku memiliki pacar yang kuliah di salah satu universitas ternama dan kebetulan tinggal di kawasan mes mahasiswa Kapuas tersebut," ucapnya, Senin, 10 Juni 2019.

Sebelum mengintrogasi pelaku, jajaran Polres Palangka Raya mengamankan sejumlah barang curian. Hasilnya, ditemukan beberapa alat elektronik dan celengan uang receh terbuat dari plastik.

"Pelaku nekat melakukan pencurian karena menilai mes tersebut sepi ditinggal mahasiswa Lebaran dan berhasil membobol 11 kamar," lanjutnya.

Pemuda yang mengaku pegawai swasta itu terpaksa dihadiahi timah panas karena berusaha kabur dan tidak mau menyerahkan diri secara baik-baik saat hendak diringkus petugas. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru