Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Kerja

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Juni 2019 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sama seperti daerah lainnya, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat juga menggelar apel gabungan sekaligus halal bihalal pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitiri 1440 Hijriah.

Apel dan halal bihalal dilaksanakan di halaman kantor bupati, Jalan Sutan Syahrir, Kota Pangkalan Bun, Senin, 10 Juni 2019. Bupati Nurhidayah memimpin langsung kegiatan itu.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Kobar mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

"Hari ini menjadi hari perdana untuk kembali bekerja menjalankan tugas memberikan pelayanan bagi masyarakat selaku abdi negara setelah menikmati libur Idul Fitri," ujarnya.

Ia melanjutkan, kebahagiaan berkumpul dan menikmati suasana Idul Fitri bersama keluarga dapat membawa dampak yang baik bagi peningkatan dan motivasi kerja bagi seluruh ASN.

Selanjutnya, Bupati meminta ASN langsung bekerja dan berkarya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Pada hari pertana bekerja setelah penyegaran dalam masa liburan, maka seluruh ASN hari ini bisa memberikan performa prima dalam kerja dan pelayanan. Tunjukkan bahwa liburan telah usai tidak boleh terbawa suasana santai dan bermalas-malasan dalam bekerja," ungkapnya. (DANANG/B-3)

Berita Terbaru