ASN di Lingkup Pemkab Murung Raya Dapat Apresiasi dari Bupati

  • Oleh Syahriansyah
  • 10 Juni 2019 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Aparatur sipil negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya mendapat apresiasi dari Bupati Perdie M Yoseph. Apresiasi itu disampaikan saat apel gabungan, Senin, 10 Juni 2019 pagi.

Bupati Perdie mengatakan, kedisiplinan dan ketaatan seluruh ASN di Murung Raya patut diapresiasi. Pasalnya, hampir seluruh pegawai di setiap satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) memenuhi barisan apel gabungan. 

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran kalian yang disiplin untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Menpan-RB terkait masa cuti Lebaran 2019," ujarnya di hadapan para ASN saat memimpin apel gabungan.

Meski terbilang banyak ASN yang hadir, Bupati Perdie tetap akan mengecek absensi seluruh ASN pada hari pertama kerja pascalibur Lebaran.

"Saya memerintahkan Asisten I Setda beserta Badan Kepegawaian Daerah untuk melakukan pengecekan kehadiran untuk memastikan setiap ASN hadir atau tidak dengan alasan tertentu," lanjutnya.

Bila menemukan ASN tidak masuk kerja tanpa keterangan jelas, Bupato mengatakan akan memberikan sanksi serta peringatan, terkecuali dalam keadaan sakit atau keperluan yang bersifat penting. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru