Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Sukamara Diingatkan Jalankan Program dengan Kompak 

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juni 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi berharap agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) kompak dalam melaksanakan program pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya berharap ada kekompakan, karena apabila tidak adanya kekompakan, sehebat apapun program tersebut maka tidak bisa jalan dengan baik," ucap H Ahmadi saat bersialturahmi kebeberapa SOPD, Senin, 10 Juni 2019.

Ahmadi berharap setiap ASN terus meningkatkan kinerjanya, mengingat tantangan ke depannya akan semakin berat dan kompleks.

"Kita sebagai atasan memberikan semangat agar kinerjanya semakin baik kedepannya, karena tugas-tugas yang menunggu kita didepan cukup berat," ujarnya.

Dalam kunjungannya kebeberapa SOPD, Ahmadi mengajak agar seluruh ASN lebih fokus dalam menjalankan program yang telah direncakan oleh pemerintah agar dapat terlaksana dengan baik, sesuai harapan.

"Saya meminta agar lebih fokus melaksanakan kegiatan program pembangunan dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan wakil bupati yang sudah dituangkan dalam RPJMD," pintanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru