Bupati Sukamara: Lebaran Momen Menghilangkan Unek-unek Sesama ASN

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juni 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subgio berharap melalui momen lebaran Idul Fitri 1440 H bisa saling memaafkan terhadap kesalahan yang terjadi terhadap sesama Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Momen hari raya ini tentunya saling kosong-kosonglah, mungkin tadi ada unek-unek, setelah saling bermaaf-maafan, sehingga rasa itu sudah hilang, dan yang timbul keakraban," ucap Windu seusai halal bihalal di halaman kantor bupati, Senin, 10 Juni 2019.

Windu melanjutkan dengan terjalinnya hubungan baik, maka proses pembangunan di Sukamara bisa berjalan baik, karena baiknya komunikasi setiap pihak.

"Dengan keakraban ini maka bisa bekerjasama, kalau tidak akrab tidak bisa bekerjasama dengan baik," ujarnya.

Dalam apel gabungan itu pula bupati mengingatkan dan memberikan motivasi kepada seluruh ASN untuk kembali bersemangat menjalankan rutinitas seperti bisa.

"Selaku bupati saya menyampaikan, bagaimana kita membawa semangat Gawi Barinjam, yang artinya bekerja bersama-sama untuk tujuan mulia," tuturnya.

Meningkatkan semangat Gawi Barinjam bertujuan untuk memotivasi kinerja dalam melakukan pembangunan agar bisa berjalan dengan baik. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru