Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada SOPD Punya Program Mencolok di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juni 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Setiap Satuan Organiasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kabupaten Sukamara diharapkan memiliki program unggulan yang dapat dirasakan dampaknya bagi masyarakat.

"Saya tidak berharap banyak, tapi setiap SOPD setidaknya ada 1 program yang diunggulkan," pinta Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 10 Juni 2019.

Menurut Windu, saat ini SOPD belum memiliki program yang benar-benar mencolok, atau yang diunggulkan, sehingga bisa dikenal hingga keluar wilayah.

"Saya minta setiap instansi itu benar-benar fokus terhadap satu hal saja, namun hal itu sukses dan bisa dibanggakan atau mungkin menjadi ikon daerah kita," pintanya.

Sebelumnya Wakil Bupati Sukamara H Ahamdi meminta agar seluruh ASN lebih fokus dalam menjalankan program yang telah direncakan oleh pemerintah agar dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

"Saya meminta agar lebih fokus melaksanakan kegiatan program pembangunan dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan wakil bupati yang sudah dituangkan dalam RPJMD," pintanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru